[:ID]

PENGUMUMAN

BAGI CALON PRAKTIKAN PRAKTIKUM TERINTEGRASI 1 DIWAJIBKAN UNTUK MELAKUKAN DAFTAR ULANG PRAKTIKUM.

FORMULIR DAFTAR ULANG DAPAT DIUNDUH PADA FORMULIR PENDAFTARAN PRAKTIKUM TERINTEGRASI 1.

FORMULIR DAFTAR ULANG (HARDCOPY) DIKUMPULKAN BESERTA JADWAL KULIAH, KHS SEMESTER 2 DAN KRS SEMESTER 3 (SOFTFILE DAN HARDCOPY).

*Softfile dikirim ke e-mail pt1.industri@gmail.com dengan format DAFTAR ULANG_NAMA_NIM

PRAKTIKAN WAJIB MELAKUKAN PENGISIAN JADWAL KULIAH PADA JADWAL KULIAH PRAKTIKAN. BAGI PRAKTIKAN YANG BELUM MENGISI JADWAL KULIAH TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK MENGUMPULKAN BERKAS DAFTAR ULANG.

PRAKTIKAN WAJIB MENGUMPULKAN DALAM 2 KOPI, 1 KOPI UNTUK LABORATORIUM SISTEM MANUFAKTUR  DAN 1 KOPI UNTUK LABORATORIUM PERANCANGAN KERJA DAN ERGONOMI, DIKUMPULKAN DALAM MAP PLASTIK / MIKA  KUNING UNTUK PUTRI DAN MAP PLASTIK / MIKA BIRU UNTUK PUTRA. SERTA MEMBAWA KARTU TANDA DAFTAR ULANG.

PENGUMPULAN FORMULIR DIMULAI PADA TANGGAL 14-15 SEPTEMBER 2016 MULAI PUKUL 08.00-17.00 WIB.

*nomor pengisian jadwal kuliah praktikan harus sama antar sheet

[:en]

ANNOUNCEMENT

FOR ALL PARTICIPANTS OF INTEGRATED PRACTICUM 1 ARE REQUIRED TO DO THE RE-REGISTRATION.
REGISTRATION FORM CAN BE DOWNLOADED HERE.
REGISTRATION FORM (HARDCOPY ONLY) MUST BE COLLECTED WITH CLASS SCHEDULE, “KHS” OF 2nd SEMESTER, “KRS” OF 3rd SEMESTER. (SOFTFILE AND HARDCOPY)
*Softfile can be sent to pt1.industri@gmail.com with the format DAFTAR ULANG_NAMA_NIM
PARTICIPANTS MUST FILL THE CLASS SCHEDULE HERE. PARTICIPANTS WHO HAVE NOT FILLED THE CLASS SCHEDULE ONLINE FORM ARE NOT PERMITTED TO SUBMIT REGISTRATION’S FILE.
PARTICIPANTS MUST COLLECT THOSE REQUIREMENTS (TWO COPIES, ONE FOR MANUFACTURING SYSTEMS LABORATORY AND ONE FOR WORK DESIGN AND ERGONOMIC LABORATORY) IN YELLOW PLASTIC MAP FOR FEMALE AND BLUE PLASTIC MAP FOR MALE AND ALSO BRING THE REGISTRATION CARD.
THE FORM CAN BE SUBMITTED ON SEPTEMBER 14-15, 2016 STARTING FROM 8:00 am TO 5:00 pm

[:]

Close Menu